Jumat, 03 September 2010

3 Game Indonesia Berkualitas Dunia

Jumat, 03 September 2010

Dibawah ini ada 3 game unik karya putra-putri terbaik Indonesia yang gak kalah dengangame buatan luar negeri,adalah sebagai berikut :
1. Nusantara Online
Termasuk Game MMORPG yang bertemakan sejarah nusantara (alias sejarah bangsa kita Indonesia) pada masa lalu,pada saat kebudayaan dan kerajaan-kerajaan besar di Nusantara turut serta mewarnai perjalanan sejarah dan budaya dunia. Dalam game ini terdapat kisah 3 kerajaan yang pernah ada dibumi indonesia yaitu Majapahit, Sriwijaya dan pajajaran.

Nilai penting dalam game ini adalah kita dapat lebih mengenal sejarah serta kebudayaan bangsa kita dan dapat mengingatkan tentang pelajaran sejarah saat kita belajar dibangku sekolah SMP sampai SMA.Karena tokoh2 dalam game inipun disesuaikan dengan tokoh2 yang ada dizamanya seperti tribuana tungga dewi, patih gajah mada, hayam wuruk serta lainnya.Pokoknya game ini menawarkan hal yang berbeda dari game2 online lainnya.
Website resminya : http://www.nusantara-online.com

2. Lilogame
Merupakan bagian dari LILO Community yaitu portal tempat anak muda ngumpul, bergaul dan berinteraksi kreasi Rachmania Arunita sang penulis Eifel I’m in Love dan Lost In Love yang mengintegrasikan social networking (LiLOFriends), online game (LiLOGame) dan mobile (LiLOMobile) dalam satu media online, LiLO.
Website resminya : http://www.lilogame.com

3. Blazzworld
Game besutan PT Blantika Zemesta ini diklaim sebagai game 3D Online interaktif pertama yang terlengkap didunia, dengan konsep penggabungan antara komunitas online, belanja online ( game online. Yang paling mengagumkan game ini didaftarkan oleh developernya menjadi hak paten di HAKI, Departemen Kehakiman RI dan United States Patens and Trademark Office-United stated Departement of Commerce.

Selain itu yang membuat unik game ini lainnya adalah konsep e-commerce yang ditawarkan dalam game ini, dimana pengusaha atau perorengan dapat melakukan aktifias bisnis didunia maya dengan berinvestasi 3 juta, maka siapapun dapat menjadi tanent atau penyewa tempat dalam game ini.
Website resminya : http://www.blazzworld.com/

0 komentar:

Posting Komentar